For My Friend"s


Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

Selasa, 18 September 2007

Sepekan Israel Lakukan 35 Agresi di Tepi Barat


Ramallah – Infopalestina: Selama sepekan pasukan Israel melakukan kejahatan agresif terhadap rakyat Palestina di Tepi Barat sebanyak 35 kali. Bangunan dan rumah tinggal diserang dan warga ditembak secara membabi buta.

Sejak tanggal 6 hingga 12 September, serangan Israel berlangsung setiap hari di desa-desa dan kamp pengungsi di Tepi Barat berdasarkan data yang dihimpun oleh Pusat HAM Palestina. Dengan fokus mengintimidasi terhadap warga wanita dan anak-anak, serdadu Israel melakukan serangan biasanya pada dini hari dimana orang-orang sedang terlelap tidur.

Dalam aksi serangan kali ini, serdadu Israel menangkap 54 orang warga Palestina, tiga di antaranya anak-anak dan istri seorang warga Palestina yang menurut klaim Israel sebagai buron. Dengan ditangkapnya jumlah itu, total warga yang ditangkap Israel sejak awal tahun berjumlah 1931 orang.

Dalam daftar penyerangan itu, serdadu Israel juga melakukan penggerebekan terhadap gadung dewan daerah di Bernabela barat daya kota Al-Quds. Mereka menyita tiga komputer dari sana dan sejumlah dokumen penting lainnya. Ini merupakan serangan ketiga kalinya ke gedung dewan majlis tersebut. Dalam aksi serangan sebelumnya, mereka juga menyita komputer dan dokumen penting milik warga di pemerintahan.

1 komentar: