For My Friend"s


Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

Sabtu, 08 September 2007

Sepekan Israel Lakukan 31 Agresi

Ramallah – Infopalestina: Selama sepekan pasukan Israel melakukan agresi sebanyak 31 kali di penjuru Tepi Barat berdasarkan catatan Pusat HAM Palestina.

Kejahatan itu dilakukan Israel sejak 30 Agustus hingga 5 September ini. Setiap hari serdadu Israel melakukan serangan ke kota-kota Tepi Barat dan kamp pengungsi mereka. Dalam setiap aksinya Israel mengintimidasi warga Palestina terutama anak-anak dan wanita terutama pada saat dini hari ketika mereka sedang terlelap tidur. Dalam setiap aksinya pula Israel melakukan penembakan kepada warga secara membabi buta.

Dalam aksinya sepekan itu, pasukan Israel mennggeledah puluhan bangunan dan rumah tempat tinggat. Mereka juga menangkap 44 warga Palestina termasuk anak kecil. Jumlah warga yang ditangkap meningkat dibanding tahun sebelumnya. Sejak awal tahun 2007 ini ia menangkap 1887 warga. Kebanyak mereka ditangkap di perlintasan militer Israel, selama aksi unjuk rasa menentang tembok rasial dan perluasan dan protes terhadap sanksi massal dengan perlintasan-perlintasan.

Selama serangan Israel juga merusak perlengkapan rumah sakit dan merampas sebagian peralatan dan alat-alat eletronik.

Tidak ada komentar: