For My Friend"s


Lihat Kartu Ucapan Lainnya (KapanLagi.com)

Selasa, 18 September 2007

Israel Bunuh Seorang Pemuda Palestina di Ramallah

Ramallah – Infopalestina: Serdadu Israel pagi ini Senin (17/09) membunuh seorang pemuda Palestina yang usia belum 17 tahun dalam sebuah operasi serangan di kota Ramallah Tepi Barat.

Sejumlah sumber media Palestina menegaskan, pemuda Palestina yang diketahui bernama Muhammad Ali Misbah Jabarin (16) dari Ramallah meninggal syahid setelah diterjang peluru serdadu Israel. tidak hanya sampai di situ, serdadu Israel juga menghalangi mobil ambulan berusaha mengevakuasi korban ke RS.

Sejumlah saksi mata menyebutkan, pasukan Israel di wilayah Ramallah yang disebut At-Tahta dan mengepung sebuah bangunan dan menembakunya dengan sangat intensif. Saat itu, pemuda Jabarin berdiri di depan rumahnya. Tiba-tiba secara sengaja pasukan Israel menembakinya secara langsung hingga korban mengalami luka berat. Dalam beberapa saat korban tidak berhasil dievakuasi pihak tim ambulan. Ketika tim ambulan berhasil mengevakuasinya, korban sudah meninggal di RS Ramallah akibat luka parah yang dideritanya.

Sementara itu, pihak jubir serdadu Israel menegaskan tanggungjawabnya atas pembunuhan pemuda tersebut. Namun mereka tidak memberi atas tindakan mereka.

Tidak ada komentar: